PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING BERBASIS FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI MASYARAKAT: Penelitian Tindakan Kelas di SDN 4 Anyar Kelas IV Tahun Ajaran 2015/2016
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya permasalahan pada pembelajaran IPS didasarkan pada hasil observasi pembelajaran IPS dikelas IV SDN Anyar 4, Kabupaten Serang, diantaranya adalah rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran tersebut. Hal ini besar kemungkinan terjadi karena penggunaan meto...
Saved in:
Main Author: | siswanti, dewi rini (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23385/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS TENTANG PERKEMBANGAN TEKNOLOGI:(Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV B Semester 2 Tahun Ajaran 2013/2014 di SDN 6 Cikidang Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat)
by: Komalasari, Mala
Published: (2015) -
PENGGUNAAN MEDIA FLASHCARD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Mulyasari Desa Padasari Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang pada Materi Pemanfaatan Sumber Daya Alam)
by: Sumantri, Nanda Handayani
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nuraisyiah, Afni
Published: (2016) -
PEREMAJAAN PASAR ANYAR TANGERANG
by: ANDAYANI, LESTARI, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Penggunaan Pendekatan Konsep Sains dan Teknologi Terapan terhadap Hasil Belajar Mengenal Perkembangan Teknologi Produksi , Komunikasi, dan Transportasi (IPS) Siswa Kelas IV di SDN Kertosari 2 Jember
by: Pregiwati Marina Sari, Pregiwati, et al.
Published: (2015)