PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TENTANG PROKLAMASI KEMERDEKAAN
Penelitian ini dilakukan pada SDN Anyar 4 yang beralamat di Jl. Jaha Ds. Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang, subjek penelitian yaitu peserta didik kelas V, dengan menggunakan metote pembelajaran Cooperative Learning tipe Role Playing pada mata pelajaran IPS tentang Proklamasi Kemerdekaan. Role Playing...
Saved in:
Main Author: | romadiani, fajria (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23387/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS
by: Nugraha, Guna Aji
Published: (2016) -
Seri pengenalan tokoh: sekitar Proklamasi Kemerdekaan
by: Lestariningsih, Amurwani Dwi, et al.
Published: (2010) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VA POKOK BAHASAN PERISTIWA-PERISTIWA SEKITAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 1945 MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL ROLE PLAYING SDN SUMBERSARI 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012
by: Erni Dwi Jayanti
Published: (2013) -
PENERAPAN METODE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TENTANG PERJUANGAN MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN
by: oktavianti, niniek dwi putri
Published: (2018) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA DI SDN RAMBIGUNDAM 01 JEMBER
by: Setiaji, Noorma Putri
Published: (2016)