PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN OTENTIK UNTUK MENILAI PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN PRAKTIKUM SISWA SMK PADA KONSEP KOLOID
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrumen penilaian otentik dalam menilai pengetahuan dan keterampilan praktikum siswa SMK pada konsep koloid. Metode yang digunakan adalah Research and Development, yang terdiri dari tahap pengembangan instrumen, tahap validasi dan uji coba instrumen, da...
Saved in:
Main Author: | Masruroh, Kuni Hidayatal (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23397/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KINERJA DENGAN TEKNIK PEER DAN SELF ASSESSMENT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMA PADA PRAKTIKUM SISTEM KOLOID
by: Nurhayati, Dedeh Sadiah
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN OTENTIK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PRAKTIKUM TITRASI ASAM BASA
by: Qariah, Hafsyareza Mikhda
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI DAN PENILAIAN TEMAN SEJAWAT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMK PADA PRAKTIKUM TITRASI IODOMETRI
by: Kusumaningtyas, Hesti
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI DAN PENILAIAN TEMAN SEJAWAT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMK PADA PRAKTIKUM PENGARUH KONSENTRASI TERHADAP LAJU REAKSI
by: Khilda, Karomah
Published: (2015) -
PENGEMBANGAN RUBRIK PENILAIAN KINERJA UNTUK MENILAI KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) SISWA SMA PADA PRAKTIKUM LARUTAN PENYANGGA
by: Ainulhaq, Nurisa
Published: (2016)