PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) TERHADAP PARTISIPASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA:(Studi Kuasi Eksperimen Dalam Mata Pelajaran IPS di Kelas IV SDN Bojong Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang)
Mata pelajaran IPS di SD merupakan mata pelajaran wajib yang harus dikuasai oleh setiap peserta didik. Dalam mempelajari IPS perlu dilakukan usaha meningkatkan peran dan tugas guru di kelas. Hal ini penting diperhatikan karena mutu pendidikan dapat dicapai jika didukung oleh peningkatan kualitas dal...
Saved in:
Main Author: | Pratama, Yudistira Maulana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-18.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23455/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI IPA
by: latifah, mila
Published: (2017) -
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN AMBULU 01 JEMBER
by: Maulida, Sofia Nur
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SD
by: Marliani, Sri
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAPADA PEMBELAJARAN IPA TENTANG ENERGI PANAS
by: agriyana, rifa kurnia
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PERUBAHAN WUJUD BENDA
by: azizah, isti aqilah
Published: (2017)