PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh masalah yang dihadapi siswa kelas IV Sekolah Dasar saat menulis karangan narasi. Berdasarkan hasil observasi, siswa kurang terampil menulis karangan narasi, siswa mengalami kesulitan saat menuangkan ide/gagasan, memilih kata, serta belum terampil menyusun kerangk...
Saved in:
Main Author: | Lestari T, Yuffy Sarah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2355/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA KELAS IV SD
by: Rahmani, Annisa Nur
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL EXPERIENTAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Sari, Ajeng Anggella
Published: (2016) -
ANALISIS MORFOLOGI DALAM KARANGAN NARASI PADA PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: amanda, anny
Published: (2017) -
ANALISIS UNSUR- UNSUR NARASI KARANGAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN NARASI DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: sari, ghina nabila
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Novianti, Nunik
Published: (2016)