HUBUNGAN ANTARA KONDISI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA KELAS XII IPS DI SMA ISLAM AL-MUSYAWARAH LEMBANG
Hubungan antara Kondisi Belajar dengan Prestasi Belajar Bahasa Arab Kelas XII IPS SMA Islam Al-Musyawarah Lembang. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi belajar bahasa Arab di kelas XII IPS SMA Islam Al-Musyawarah Lembang. Pada hakikatnya dalam proses pembelajaran yang siswa alami itu tujuann...
Saved in:
Main Author: | Kusmiati, Ai (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-08-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23561/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan Hasil Belajar Passing Sepakbola Siswa yang Menggunakan Metode Discovery Learning dan Konvensional di MTS Al-Musyawarah Lembang
by: Yudhisthira, Harry
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS METODE TPR ( TOTAL PHYSICAL RESPONSE ) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA ARAB SISWA : Studi Eksperimen Kuasi di SMA Islam Al - Musyawarah Lembang Kelas XI
by: Kiswanto, Dudi
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PERMAINAN BOLA TANGAN PADA KELAS VIII MTS. AL-MUSYAWARAH LEMBANG
by: Sopian, Asa
Published: (2017) -
HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY DENGAN PRESTASI BELAJAR
by: Andrian, Rian
Published: (2016) -
PENGARUH PENDEKATAN BERMAIN TERHADAP PEMBELAJARAN SENAM LANTAI GULING DEPAN DI MTS AL - MUSYAWARAH, LEMBANG
by: Hermawan, Rizky Okta
Published: (2017)