PENERAPAN PENDEKATAN NON KONTEKSTUAL DAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN TARI KANDAGAN PADA SISWA KELAS VII DI SMP YAS BANDUNG
Penelitian ini berjudul "Penerapan Pendekatan Non Kontekstual dan Kontekstual Untuk Meningkatkan Penguasaan Tari Kandagan Pada Siswa Kelas VII di SMP YAS Bandung" dilatarbelakangi padanannya oleh bahan meningkatkan penguasaan tari Kandagan siswa pada aspek kognitif, afektif, dan psikomotor...
Saved in:
Main Author: | Cahyani, Sintya (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/236/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan Pendekatan Kontekstual Berbantuan Teknik ADIKSIMBA dalam
by: Novailah Rina Susanti, et al.
Published: (2015) -
PENERAPAN MULTISTIMULUS DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA KELAS VIII DI SMP YAS BANDUNG
by: Sundany, Lilir
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Rohmansyah, _
Published: (2016) -
Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematis serta Kemandirian Belajar Siswa SMP melalui Pendekatan Kontekstual Teknik Tari Bambu
by: Nofriyandi, _
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SD
by: Rosali, Yani Septiyani
Published: (2015)