PENERAPAN PEMBELAJARAN DENGAN METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 1 SUMEDANG
Pembelajaran yang baik ditunjukan oleh adanya interaksi baik antar siswa maupun interaksi siswa dengan guru. Proses pembelajaran yang terjadi dapat memudahkan siswa memahami pelajaran, sehingga salah satu yang menentukan sistem pembelajaran yang aktif adalah metode pembelajaran Team Assisted Individ...
Saved in:
Main Author: | Arianto, Azis (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23616/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) AKADEMIK PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMK NEGERI RAJAPOLAH
by: Chartika, Wina
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK SMK NEGERI 1 CIREBON
by: Ajeng Puspita Ningrum, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 1 SUMEDANG
by: Khairunnisa, Khanssa
Published: (2017) -
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 2 GARUT
by: Lestary, Nur Fajrina Indah
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI PENILAIAN AUTENTIK BERBASIS KOMPETENSI PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 5 BANDUNG
by: Purnama, Cahya
Published: (2017)