MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG MELALUI MEDIA GAMBAR DI SLB B-C YPLAB KOTA BANDUNG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang pengaruh media gambar dalam meningkatkan kemampuan berbicara pada anak tunagrahita sedang. Subjek dalam penelitian ini adalah anak tunagrahita sedang di SLB B-C YPLAB Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah S...
Saved in:
Main Author: | Afifah, Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23641/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SENAM SEMAPHORE TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN GERAK LOKOMOTOR ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI SLB ABC YPLAB LEMBANG
by: Supriatni, Ani
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MENYULAM UNTUK SISWA TUNAGRAHITA SEDANG TINGKAT SMALB DI SLB YPLAB LEMBANG
by: Suciati, Rianti Devi
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG MELALUI METODE BERCERITA DENGAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR
by: Indriani, Meri
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMAKAI SEPATU BERTALI PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG MELALUI METODE DRILL DI SLB C SUMBERSARI BANDUNG
by: Hidayat, Mawar Sari
Published: (2016) -
KEGIATAN MELIPAT KERTAS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI SLB-C SUMBERSARI BANDUNG
by: Nuryuliani, Lisa
Published: (2016)