PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED INQURY (INKUIRI TERBIMBING) DAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) PADA MATA DIKLAT SISTEM KOMPUTER DI SMK NEGERI 2 BANDUNG
Dalam Kurikulum 2013 proses pembelajaran dicanangkan berpusat pada siswa dan guru hanya sebagai fasilitator. Oleh karena itu keaktifan siswa sangat berpengaruh dalam pelaksanaan proses pembelajaran. Model pembelajaran yang dapat merangsang keaktifan siswa yaitu model pembelajaran Inkuiri Terbimbing...
Saved in:
Main Author: | Nainggolan, Armanda (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23666/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROJECT BASED LEARNING ( PjBL) : DESAIN dan IMPLEMENTASINYA dalam PEMBELAJARAN MIKROKONTROLER di SMK PROJECT BASED LEARNING ( PjBL) : DESAIN dan IMPLEMENTASINYA dalam PEMBELAJARAN MIKROKONTROLER di SMK
by: Amaliyah, Netty
Published: (2016) -
THE IMPLEMENTATION OF PROJECT BASED LEARNING (PjBL) IN TEACHING AND LEARNING ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE
by: Setiawan, Wawan
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
by: Wiwi Yunianti, -
Published: (2018) -
EKSPERIMEN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LERNING (PjBL) DAN MODEL PROJECT BASED LERNING (PjBL) TERINTEGRASI (STEM) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KREATIVITAS SISWA PADA KOMPETENSI DASAR TEKNOLOGI PENGOLAHAN SUSU
by: Lani, Meita Indah Furi
Published: (2018) -
EFEKTIFITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PjBL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SISTEM KOMPUTER
by: Ramdhani, Moh Sandi
Published: (2017)