PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CHALLENGE INQUIRY PADA MATA DIKLAT DASAR PENGUKURAN LISTRIK DI SMK N 4 BANDUNG
Penelitian tentang perbandingan siswa yang menggunakan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning dengan model pembelajaran Challenge Inquiry terhadap hasil belajar di kelas X Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) pada mata diklat Dasar Pengukuran Listrik (DPL) di SMK N 4 Bandung ini bertu...
Saved in:
Main Author: | Rahmansyah, Aris (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-09.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23748/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MAGIC TEACHING MODEL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT PENGUKURAN ALAT UKUR LISTRIK
by: Sepsunazuan, A. Giffary
Published: (2017) -
PENGARUH IMPLEMENTASI HIGH ORDER THINKING (HOT) MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP NILAI MATA PELAJARAN DASAR PROSES
by: Kusumah, Mochamad Angga
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SD
by: Marliani, Sri
Published: (2017) -
PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI IPA
by: latifah, mila
Published: (2017) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
by: Fitri, Rika Jumatil
Published: (2015)