PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU MENARA PENINSULA HOTEL JAKARTA : Survei pada wisatawan yang menginap di Menara Peninsula Hotel Jakarta
Industri perhotelan mempunyai perkembangan yang semakin tinggi disetiap tahunnya. Dengan perkembangan yang ada perhotelan tidak hanya dibutuhkan oleh para wisatawan yang ingin berlibur tetapi juga dibutuhkan untuk MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). Terutama di Kota Jakarta yang wilay...
Saved in:
Main Author: | Lestari, Resik (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23776/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
by: Putri, Aprianti Andini
Published: (2017) -
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI THE ARDJUNA BOUTIQUE HOTEL AND SPA : Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Ardjuna Boutique Hotel and Spa
by: Putri, Yulvina Kusuma
Published: (2014) -
PENGARUH SERVICE COVENIENCE TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI GUMILANG REGENCY HOTEL
by: Septiawan, Muhammad Indra
Published: (2016) -
PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : Survei terhadap tamu individu yang menginap di Cinnamon Hotel Boutique Syariah
by: Irfan Taufik Risda, -
Published: (2018) -
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU DI SERELA RIAU HOTEL BANDUNG : Survei terhadap Free Individual Ttraveller yang Melakukan Komplain di Serela Riau Hotel Bandung
by: Katresna, Nadia Sari
Published: (2017)