PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN BERMAIN DALAM PERMAINAN BOLA BASKET
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan antara model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD terhadap peningkatan keterampilan bermain dalam permainan bola basket. Metode penelitian yang adalah metode eksperimen. Teknik pengambilan sampel dalam pen...
Saved in:
Main Author: | Ramdhan, Muhammad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-02-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2381/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN PASSING SEPAK SILA PADA PERMAINAN SEPAK TAKRAW
by: Rizqullah, Muhammad Fiqih
Published: (2017) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR PASSING STOPPING DALAM PERMAINAN
by: Setiawan, Rudi
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS III SD
by: Marten, _
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019)