EFEKTIVITAS BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK PERMAINAN DALAM MENINGKATKAN EMPATI SISWA REGULER DI SEKOLAH INKLUSIF: Penelitian Eksperimen di SMP Garuda Cendekia, Jakarta Selatan
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya empati pada remaja awal khususnya siswa kelas VII di sekolah inklusif. Tujuan penelitian ini adalah menghasilkan bimbingan kelompok dengan teknik permainan yang efektif untuk meningkatkan empati. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan me...
Saved in:
Main Author: | Melati, Rona (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/23859/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL BIMBINGAN KELOMPOK UNTUK MENGEMBANGKAN EMPATI BUDAYA INKLUSIF MAHASISWA BIMBINGAN DAN KONSELING : Studi Pengembangan Penerimaan Afektif, Penerimaan Kognitif, Pemahaman Intelektual Isu Multikultural Mahasiswa Bimbingan dan Konseling di DKI Jakarta
by: Marjo, Happy Karlina
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN PROGRAM PENINGKATAN EMPATI SISWA REGULER TERHADAP SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSIF X DI KOTA BANDUNG
by: Fitri Nurkania, -
Published: (2019) -
EFEKTIVITAS PROGRAM BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI TEKNIK MENULIS EKSPRESIF UNTUK MENINGKATKAN EMPATI SISWA SMP NEGERI 12 BANDUNG
by: Dita Juwita Zuraida, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS METODE BERMAIN PERAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN EMPATI ANAK USIA DINI
by: Harianja, Sri Indriani
Published: (2016) -
GOLF VIEW APARTMENT DI JAKARTA SELATAN
by: Arum HandyantiPutri, Sekkar, et al.
Published: (2015)