PERBANDINGAN SISWA YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN CANTER ASERTIF DENGAN YANG TIDAK TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI SMA NEGERI 13 KABUPATEN TANGERANG
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pengamatan penulis mengenai pembelajaran pendidikan jasmani di sekolah. Dalam kaitannya dengan kedisiplinan siswa yang diberi model pembelajaran canter asertif dan dari analisis situasi inilah pembelajaran pendidikan jasmani diasumsikan akan memiliki peranan pent...
Saved in:
Main Author: | Koyimah, Fathul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-23.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2467/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN ARGUMENTASI SISWA YANG DIBERI PELATIHAN BERNALAR DENGAN SISWA YANG TIDAK DIBERI PELATIHAN BERNALAR DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI
by: Renocha, Putri Dea
Published: (2017) -
PERBEDAAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI DAN TANGGUNG JAWAB SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI SISWA YANG MENGIKUTI DAN YANG TIDAK MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER PECINTA ALAM DI SMA LABORATURIUM PERCONTOHAN UPI
by: Rosdiana, Gina
Published: (2016) -
PERBANDINGAN ANTARA SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER PRAMUKA DENGAN SISWA YANG MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER SEPAKBOLA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI SMAN 1 CIPARAY
by: Rachman, Wildan
Published: (2017) -
MENINGKATKAN PERILAKU ASERTIF SISWA MELALUI PENERAPAN METODE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Hanifah, Norma
Published: (2016) -
PERBANDINGAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI SISWA EKSTRAKURIKULER PASKIBRA DAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER APAPUN DI SMA NEGERI 3 PURWAKARTA
by: Fitria, Dian
Published: (2016)