IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI DIODA ZENER SEBAGAI RANGKAIAN PENSTABIL TEGANGAN
Model Pembelajaran adalah kerangka konseptual yang melukiskan prosedur yang sistematis dalam mengorganisasikan pengalaman belajar untuk mencapai tujuan belajar tertentu. Model pembelajaran berbasis masalah atau problem based learning (PBL) merupakan salah satu model pembelajaran yang menggunakan pen...
Saved in:
Main Author: | Fathurrahman, Mukti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24118/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN AKTIVITAS PERMAINAN BOLABASKET
by: Rahmawati, _
Published: (2016) -
Studi penggunaan bahan penstabil dalam pembuatan sari buah Salak
by: WIDJADMOKO, Hari
Published: (2016) -
IMPLEMENTASI PENDEKATAN SAINTIFIK BERBASIS PERMAINAN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA
by: Dhika Setia Mahardhika, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN COURSEWARE MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI SIFAT PERIODIK UNSUR DENGAN IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PENDEKATAN SAINTIFIK
by: Adriansa, Gesa
Published: (2016) -
Modul dioda semikonduktor : modul elektronika dan mekatronika
by: Sari, Vika
Published: (2017)