PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP LITERASI SAINS SISWA KELAS IV SD PADA MATERI ENERGI PANAS
Penelitian ini didasari ketertarikan peneliti terhadap pembelajaran berbasis masalah dan literasi sains. Berkaitan dengan hasil penelitian, diketahui bahwa literasi sains siswa masih tergolong rendah. Oleh karena itu, peneliti berupaya untuk meningkatkan literasi sains siswa melalui pembelajaran ber...
Saved in:
Main Author: | Nurjanah, Aan (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24283/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATERI SUMBER DAYA ALAM TERHADAP PENINGKATAN LITERASI SAINS SISWA KELAS IV
by: Yani, Irna
Published: (2019) -
PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERPINDAHAN ENERGI PANAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS KELAS IV (Penelitian Pra Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV SDN Bunter I, SDN Bunter III, SDN Tanjungsiang)
by: Dewi, Kania Kusuma
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERPINDAHAN ENERGI PANAS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS KELAS IV (Penelitian Pra Eksperimen terhadap Siswa Kelas IV SDN Bunter I, SDN Bunter III, SDN Tanjungsiang)
by: Dewi, Kania Kusuma
Published: (2017) -
Materi pendukung literasi sains
by: Fananta, Muhammad Randy, et al.
Published: (2017) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMA PADA KONSEP SISTEM EKSKRESI MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN BERBASIS PROYEK
by: Suryani, Rini
Published: (2016)