ANALISIS HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Persaingan bisnis secara global untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di dunia membuat suatu perusahaan harus memproduksi barang maupun jasa yang mempunyai kualitas sangat bagus agar pelanggan bertahan mengonsumsi produk maupun jasa. Dalam hal memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan di e...
Saved in:
Main Author: | Fitriansyah, Khelvin Aidil (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-14.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24313/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU HALO
by: Mundir, Faisal
Published: (2016) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
by: Rizky, Muhammad
Published: (2016) -
ANALISIS ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RAMEN AA BANDUNG
by: Mochammad Faizal Rachman, -
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA GERAI HALO BINTARO TANGERANG
by: ADKHA, Fahrizal Ali, et al.
Published: (2012) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR (Studi Pada Pelanggan Asri Motor Semarang)
by: SAFITRI, Saptianipo Aprilia, et al.
Published: (2014)