PENGARUH PENCIPTAAN KREASI NILAI TERHADAP DAYA SAING DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN
Keberlangsungan UMKM sangat penting karena mendukung pertumbuhan bisnis dan mampu memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian. UMKM yang mampu menunjukkan peningkatan kinerja pemasaran berarti memiliki kemampuan daya saing. Kreasi nilai merupakan strategi tepat yang diterapkan di UMKM Kabupa...
Saved in:
Main Author: | Batu, Reminta Lumban (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2437/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model Inovasi Sistem Pemasaran Perbankan Syariah Berbasis Floating Market untuk Penciptaan Daya Saing (Model of Islamic Banking Marketing Innovation Systems Based on Floating Market for Creation Competitiveness)
by: TOBING, Diana Sulianti K, et al.
Published: (2021) -
Analisis Pengaruh Lingkungan Industri Terhadap Strategi Pemasaran Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pemasaran: Studi pada Usaha Kecil Kerajinan Kulit Tanggulangin
by: Nurseto, Sendhang
Published: (2012) -
PENGARUH TIDAK LANGSUNG INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PENCIPTAAN NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE
by: PERWIRA , Debra Yulita, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP LABA DENGAN DAYA SAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
by: Nury, Lugina Hayati
Published: (2016) -
Mengembangkan daya saing : modul 4
by: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Published: (2010)