HUBUNGAN ANTARA COMPULSIVE BUYING DENGAN DISONANSI KOGNITIF DALAM PERILAKU PEMBELIAN KARTU KREDIT DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara compulsive buying dengan disonansi kognitif pada pengguna kartu kredit di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini yaitu 206 pengguna kartu kredit di Kota Bandung. Instru...
Saved in:
Main Author: | Nurul Q, Hana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24498/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perilaku Penggunaan Kartu Kredit Syariah
by: Adelia
Published: (2019) -
HUBUNGAN ANTARA PENONTON KHAYALAN (IMAGINARY AUDIENCE) DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF (IMPULSIVE BUYING) PRODUK FASHION PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG
by: Nazmi, Fauziani Dien
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK DISONANSI KOGNITIF KONSUMEN HANDPHONE QWERTY NEXIAN DI JEMBER
by: Ade Wulandari
Published: (2014) -
PENGARUH KONFORMITAS TEMAN SEBAYA DAN DISONANSI KOGNITIF TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BERBELANJA FASHION PADA MAHASISWA/I ANGKATAN 2019 DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
by: Abib El Pagunsie, -
Published: (2019) -
PENGARUH PERSEPSI IKLAN KARTU AS DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN
by: Sulistyowati, Sulistyowati, et al.
Published: (2015)