PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK) mengenai penerapan model discovery learning untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa. Subjek penelitian ini adalah 10 orang siswa kelas V di salah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Sukajadi Kota Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk (...
Saved in:
Main Author: | Zulkarnain, Alfi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24521/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Damayanti, Siska
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA PEMBELAJARAN IPA
by: Hasanah, Iriyani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Gitta Merdiani Afandi, Gitta
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Tlonan, Marzella Adriana
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Asep Somantri, -
Published: (2018)