PENERAPAN MODEL MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI SEJARAH KERAJAAN ISLAM DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SDN II Galanggang, Kecamatan Batujajar Kabupaten Bandung Barat pada Materi Sejarah Kerajaan Islam di Indonesia)
Penelitian ini didasari dari hasil observasi siswa kelas V SDN II Galanggang yang masih rendah mengenai pemahaman pada materi sejarah kerajaan Islam di Indonesia. Hal itu disebabkan karena pembelajaran yang dilakukan guru tidak menerapkan model maupun metode pembelajaran yang dapat membantu siswa un...
Saved in:
Main Author: | Fauziah, Dian Nur (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24649/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan-kerajaan maritim Indonesia pada masa Islam
by: Ulhaq, Zia
Published: (2020) -
PENERAPAN MODEL MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI KERAJAAN ISLAM DI INDONESIA (Penelitian Tindakan Kelas terhadap Siswa Kelas IV SDS Yayasan Atikan Sunda 1 Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung pada Materi Kerajaan Islam di Indonesia)
by: Pratama, Raka Nurmawan
Published: (2019) -
Modul Pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan maritim masa Islam
by: Sukmadi, Edi
Published: (2020) -
Model pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan maritim masa Islam
by: Sukmadi, Edi
Published: (2020) -
Modul pembelajaran SMA sejarah kelas XI: kerajaan-kerajaan maritim di Indonesia masa Hindu Budha
by: Sukmadi, Edi
Published: (2020)