PENGARUH STRATEGI ACTIVE LEARNING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS V SD LABORATORIUM UPI CIBIRU
Hakikat dari pembelajaran adalah memberikan pelayanan bagi siswa agar dapat merubah tingkah laku ke arah perkembangan pribadi yang optimal. Perkembangan pribadi yang optimal ini harus dilakukan secara mandiri oleh sendiri. Strategi pembelajaran seyogyanya harus diarahkan kepada strategi yang merangs...
Saved in:
Main Author: | Yuliani, Wiwin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2473/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
INTERNALISASI NILAI KEIMANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPATUHAN MENJALANKAN PERINTAH AGAMA MELALUI KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH : Studi Deskriptif di SD Laboratorium UPI Kampus Cibiru
by: Novi Setiawatri, -
Published: (2019) -
ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN WHATSAPP TERHADAP GAYA BAHASA DAN IMPLIKASINYA DALAM KETERAMPILAN MENULIS SISWA : (Penelitian Studi Kasus pada 12 Orang Siswa Kelas V SD Laboratorium Kampus UPI di Cibiru di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung )
by: Tria, Farizah
Published: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RENANG GAYA DADA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA PELAMPUNG : Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas V SD Laboratorium Percontohan UPI Bandung
by: Jaya, -
Published: (2017) -
Peningkatan kemandirian dan hasil belajar matematika melalui strategi metakognitif berbasis tutor sebaya bagi siswa kelas V SD YPK persiapan kampung Anny
by: Maga, Yoel
Published: (2016) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN MEDIA POSTER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMP Laboratorium UPI Cibiru
by: Amalia, Rista
Published: (2017)