PENERAPAN MODEL ARGUMENTATION DRIVEN -INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP PADA TEMA PENCEMARAN LINGKUNGAN
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran peningkatkan kemampuan berargumentasi dan berpikir kritis siswa SMP pada kelas unggulan dan kelas reguler dalam pembelajaran tema pencemaran lingkungan dengan menggunakan model Argument-Driven Inquiry (ADI). Penelitian ini menggunakan metode Qua...
Saved in:
Main Author: | Nurramadhani, Annisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24766/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERARGUMENTASI, PENALARAN ILMIAH, DAN KOGNITIF SISWA SMA
by: Amin, Muhtar
Published: (2015) -
PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM
by: Tamilah, Dewi
Published: (2017) -
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA
by: Oni Imaniar, BERLIANA
Published: (2020) -
Pengaruh Model Pembelajaran Argument-Driven Inquiry (ADI) Terhadap Kemampuan Argumentasi dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Fisika di SMA"
by: Oni Imaniar, BERLIANA
Published: (2020) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA DAN SIKAP ILMIAH SISWA SMP KELAS VII PADA TOPIK MITIGASI BENCANA
by: Rasyidah, -
Published: (2017)