Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2016-07-13.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://repository.upi.edu/24825/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
الانترنت
http://repository.upi.edu/24825/3rd Floor Main Library
رقم الطلب: |
A1234.567 |
---|---|
النسخة 1 | متاح |