Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung

Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...

Descrizione completa

Salvato in:
Dettagli Bibliografici
Autore principale: Purnamasari, Dara (Autore)
Natura: Academic Paper
Pubblicazione: 2016-07-13.
Soggetti:
Accesso online:http://repository.upi.edu/24825/
Tags: Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !

Accesso online

http://repository.upi.edu/24825/

3rd Floor Main Library

Dettagli sul posseduto da 3rd Floor Main Library
Collocazione: A1234.567
Copia 1 Disponibile