Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung

Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: Purnamasari, Dara (Auteur)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: 2016-07-13.
Onderwerpen:
Online toegang:http://repository.upi.edu/24825/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

http://repository.upi.edu/24825/

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar