Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung

Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: Purnamasari, Dara (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado em: 2016-07-13.
Assuntos:
Acesso em linha:http://repository.upi.edu/24825/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Internet

http://repository.upi.edu/24825/

3rd Floor Main Library

Detalhes do Exemplar 3rd Floor Main Library
Área/Cota: A1234.567
Cód. Barras: 1 Disponível