Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung

Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Purnamasari, Dara (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2016-07-13.
Konular:
Online Erişim:http://repository.upi.edu/24825/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://repository.upi.edu/24825/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede