Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...
Saved in:
主要作者: | |
---|---|
格式: | Academic Paper |
出版: |
2016-07-13.
|
主題: | |
在線閱讀: | http://repository.upi.edu/24825/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
因特網
http://repository.upi.edu/24825/3rd Floor Main Library
索引號: |
A1234.567 |
---|---|
復印件 1 | 可用 |