Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung

Permasalahan dalam penelitian ini adalah penurunan keputusan pembelian yang signifikan pada pembelian KIA Rio, dan tidak tercapainya target penjualan KIA Rio. Hal ini dikarenakan munculnya pesaing-pesaing baru yang juga masuk dalam segmen hatchback tersebut. Fenomena seperti ini tidak bisa terus dib...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: Purnamasari, Dara (Author)
格式: Academic Paper
出版: 2016-07-13.
主題:
在線閱讀:http://repository.upi.edu/24825/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!

因特網

http://repository.upi.edu/24825/

3rd Floor Main Library

持有資料詳情 3rd Floor Main Library
索引號: A1234.567
復印件 1 可用