PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS, KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SMP
Tujuan utama penelitian ini untuk menyelidiki pencapaian dan peningkatan kemampuan berpikir kritis dan kreatif matematis serta pencapaian self confidence siswa, sebagai akibat dari pembelajaran dengan pendekatan Differentiated Instruction dan pembelajaran biasa. Penelitian ini adalah penelitian kuas...
Saved in:
Main Author: | Lailiyah, Evi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24831/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN DIFFERENTIATED INSTRUCTION DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR
by: Maulidiya, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METACOGNITIVE SCAFFOLDING
by: Aulia Putri, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA SELF-CONFIDENCE SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY
by: Nursilah, Apip
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DALAM SETTING COOPERATIVE LEARNING
by: Amalina, Erika Nur
Published: (2017) -
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACYSISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Yuniarti, Dini
Published: (2016)