PENERAPAN STRATEGI METAKOGNISI MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENGETAHUI PROFIL METAKOGNISI DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil metakognisi dan peningkatan prestasi belajar dengan menerapkan strategi metakognisi melalui pembelajaran kooperatif. Desain penelitian yang digunakan yaitu control group pre-test post-test design. Sampel pada penelitian adalah 80 siswa kelas X di sala...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Khairati, Inni Amarta (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: 2016-05-11.
主題:
オンライン・アクセス:http://repository.upi.edu/24859/
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

http://repository.upi.edu/24859/

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可