PENERAPAN MODEL CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP) DENGAN METODE HYPNOTEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA
Penelitian ini didasarkan pada rendahnya kemampuan penalaran induktif matematis siswa SMP di Kota Bandung, sedangkan kemampuan penalaran merupakan salah satu kemampuan yang perlu dikembangkan. Oleh karena itu, perlu dilakukan suatu upaya untuk meningkatkan kemampuan penalaran induktif matematis. Sal...
Saved in:
Main Author: | Aulia, Rizky Ayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24879/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP)
by: Liza Wati, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTIK PENCAPAIAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA
by: Adzni Nurul Fajriani, -
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING
by: Putri, Retno Dwi
Published: (2016) -
Hypnoteaching tahap 1
by: Rojuli, Subkhan
Published: (2020) -
PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR BERBASIS HYPNOTEACHING UNTUK MENGATASI KESULITAN MEMBACA : Studi Kasus terhadap Siswa Berkesulitan Membaca di SMPN 2 Bengkayang Kalimantan Barat
by: Supriyatin, _
Published: (2017)