PENGARUH PENYAMPAIAN INFORMASI MAJALAH REL TERHADAP PEMUASAN INFORMASI PENUMPANG PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO)
PT. Kereta Api Indonesia merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi. Perusahaan ini membuat majalah REL untuk penumpang kereta api sebagai media jembatan antara perusahaan dengan pelanggan. Berdasarkan data penelitian sebelumnya masih belum terkandung daya tarik moral yang me...
Saved in:
Main Author: | Siboro, Imelda (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24884/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL DAN MOTIF PEMBACA MAJALAH REL: Studi Deskriptif pada Pelanggan Kereta Api Eksekutif Argo-Parahyangan PT. Kereta Api Indonesia
by: Notari, Anjelia
Published: (2017) -
ANALISIS KESIAPAN IMPLEMENTASI EMERGENCY RESPONSE PREPAREDNESS DALAM PENINGKATAN KESELAMATAN PENUMPANG PADA KECELAKAAN KERETA API DI PT. KERETA API INDONESIA (persero)
by: Qurniasari, Wanda
Published: (2014) -
TATA CARA PENGHITUNGAN PAJAK PENGHASILAN PASAL 23 ATAS JASA PERBAIKAN JALAN REL KERETA API PADA PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER
by: AGUSTIN, YETTY
Published: (2015) -
Pembangunan rel kereta api Muaro Sijunjung-Pekanbaru 1942-1945
by: Saputra, Gimin
Published: (2014) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
by: Ekawati Arindi, Hendra
Published: (2017)