PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BRAIN BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN GAMBAR INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN GEDUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PROGRAM TEKNIK GAMBAR BANGUNAN DI SMKN 2 TASIKMALAYA
Pembelajaran Ceramah yang pada umumnya digunakan oleh guru cenderung menekankan pada pola kerja otak kiri saja, sedangkan pembelajaran yang baik adalah pembelajaran yang mengoptimalkan fungsi otak kiri dan kanan. Peneliti menemukan bahwa di SMKN 2 Tasikmalaya Mata Pelajaran Gambar Interior dan Ekste...
Saved in:
Main Author: | Megantara, Reksa Alantap (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2499/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN SOFTWARE SKETCHUP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GAMBAR INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN GEDUNG JURUSAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN DI SMK NEGERI 2 KOTA TASIKMALAYA
by: Syahputra, Jimmy Lian
Published: (2016) -
HUBUNGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMKN 3 KUNINGAN PADA MATA PELAJARAN GAMBAR INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN GEDUNG DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA JASA DESAIN INTERIOR
by: Faudziah, Nurul Ulfah
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI SCIENTIFIC LEARNING APPROACH PADA PEMBELAJARAN GAMBAR KONSTRUKSI BANGUNAN KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK GAMBAR BANGUNAN DI SMKN 2 TASIKMALAYA
by: Fildzah, Nur Rassyirrina
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN GAMBAR INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN GEDUNG DI SMK PU NEGERI BANDUNG
by: Sari, Winda Rama
Published: (2016) -
PENGARUH KETERAMPILAN MENGGAMBAR MANUAL TERHADAP KREATIVITAS FIGURAL PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN GAMBAR INTERIOR DAN EKSTERIOR BANGUNAN GEDUNG KELAS XI SMK NEGERI 5 BANDUNG
by: Allaam, Saiful
Published: (2017)