REKONSTRUKSI BAHAN AJAR DENGAN KONTEKS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES PADA MATERI ZAT ADITIF MAKANAN UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA
Untuk meningkatkan literasi sains siswa Indonesia, diperlukan inovasi-inovasi khususnya pada pembelajaran IPA. Salah satu inovasi yang dapat dilakukan adalah pengembangan bahan ajar. Dalam penelitian ini bahan ajar dikembangkan melalui proses rekonstruksi, dimana struktur konten untuk pengajaran dib...
Saved in:
Main Author: | Rostikawati, Diana Ayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24911/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS SOCIO-SCIENTIFIC ISSUES TERHADAP LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
by: Febby Nisrina Zain, -
Published: (2019) -
PERUBAHAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN LITERASI SAINS SISWA SMP PADA PENERAPAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIO- SCIENTIFIC ISSUES (SSI)
by: Rahayu, Septri
Published: (2017) -
Socio-scientific issues implementation as science learning material
by: Genisa, Marlina Ummas, et al.
Published: (2020) -
PENYUSUNAN BAHAN AJAR BERORIENTASI KESEIMBANGAN LITERASI SAINS FISIKA SMP PADA KONTEKS PERSONAL TECHNOLOGY
by: Herviana, Gristianti
Published: (2017) -
Teaching with Socio-Scientific Issues in Physical Science: Teacher and Students' Experiences
by: Talens, Joy de la Pena
Published: (2016)