KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN MENGGUNAKAN ANALISIS FENETIK YANG DINILAI DENGAN METODE EXPERT-NOVICE DIALOG
Kemampuan komunikasi sains merupakan salah satu keterampilan dalam keterampilan proses sains dan salah satu tahapan pembelajaran Kurikulum 2013. Pentingnya kemampuan komunikasi sains belum sejalan dengan penelitian yang dilakukan di bidang tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk me...
Saved in:
Main Author: | Soniyana, Gina Tri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24914/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN METODE EXPERT-NOVICE DIALOG UNTUK MENILAI KEMAMPUAN KOMUNIKASI SAINS SISWA PADA MATERI PERPINDAHAN KALOR SECARA KONDUKSI
by: Herliana, Lina
Published: (2016) -
PENGGUNAAN ANALISIS FENETIK UNTUK MENGUNGKAP KONSEPSI SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI
by: Fathurrohim, _
Published: (2016) -
PERANAN ASESMEN FORMATIF TERHADAP LEARNING PROGRESSION SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI DENGAN PENDEKATAN FENETIK
by: Nikmah, Naelatun
Published: (2016) -
ANALISIS KEMAMPUAN BERTANYA SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI TUMBUHAN MELALUI PENGGUNAAN POHON FENETIK
by: Khalisa, Rhein Renata
Published: (2016) -
PROFIL KEMAMPUAN KOGNITIF DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA KEGIATAN PRAKTIKUM KLASIFIKASI TUMBUHAN BERBIJI MENGGUNAKAN PENDEKATAN FENETIK
by: Rachmawati, Nissa
Published: (2017)