HUBUNGAN ANTARA BRAND PERSONALITY DENGAN LOYALITAS PENGGUNA IPHONE PADA KALANGAN MAHASISWA DI KOTA BANDUNG

Hubungan antara Brand Personality dengan Loyalitas Pengguna iPhone pada Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung. Skripsi. Departemen Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan UPI. Bandung (2016). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand personallitydengan loyalitas pengguna iPhone pada ka...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Putri, Varininta Dityasari Betha (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-06-15.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/24922/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02851 am a22003013u 4500
001 repoupi_24922
042 |a dc 
100 1 0 |a Putri, Varininta Dityasari Betha  |e author 
245 0 0 |a HUBUNGAN ANTARA BRAND PERSONALITY DENGAN LOYALITAS PENGGUNA IPHONE PADA KALANGAN MAHASISWA DI KOTA BANDUNG 
260 |c 2016-06-15. 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/1/S_PSI_1001393_Title.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/2/S_PSI_1001393_Abstract.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/3/S_PSI_1001393_Table_of_content.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/4/S_PSI_1001393_Chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/5/S_PSI_1001393_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/6/S_PSI_1001393_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/7/S_PSI_1001393_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/8/S_PSI_1001393_Chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/24922/9/S_PSI_1001393_Bibliography.pdf 
520 |a Hubungan antara Brand Personality dengan Loyalitas Pengguna iPhone pada Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung. Skripsi. Departemen Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan UPI. Bandung (2016). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand personallitydengan loyalitas pengguna iPhone pada kalangan mahasiswa di kota Bandung. Metode yang digunakan adalah metode korelasional dengan subjek penelitian sebanyak 100 orang. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan instrumen brand personality dan loyalitas pengguna yang dibuat sendiri oleh peneliti. Analisis data dilakukan dengan menggunakan tehnik analisis product moment pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan positif yang signifikan antara brand personality dengan loyalitas pengguna iPhone pada kalangan mahasiswa di kota Bandung. ;--- The Relationship of brand personality with iPhone's loyalty consumer of Bandung city colleger Research Paper. Departement of Psychology. Indonesia University of Education. Bandung (2016). The research aim is to discover the relationship between brand personality with iPhone's loyalty cunsomer of Bandung city colleger. The method was a correlation with 100 research subjects. Data retrieval is performed by using brand personality instrument and loyalty cunsomer which is there made by the writer it self. Data analysis was conduct using product moment pearson rank correlation technique. The research result shows that there is a positive and significant relations between brand personality on iPhone's loyalty cunsomer of Bandung city colleger. 
546 |a en 
690 |a BF Psychology 
690 |a HF Commerce 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/24922/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/24922/