HUBUNGAN ANTARA BRAND PERSONALITY DENGAN LOYALITAS PENGGUNA IPHONE PADA KALANGAN MAHASISWA DI KOTA BANDUNG
Hubungan antara Brand Personality dengan Loyalitas Pengguna iPhone pada Kalangan Mahasiswa di Kota Bandung. Skripsi. Departemen Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan UPI. Bandung (2016). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara brand personallitydengan loyalitas pengguna iPhone pada ka...
Saved in:
Main Author: | Putri, Varininta Dityasari Betha (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24922/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE (Studi Kasus Produk Iphone pada Komunitas Fanpage Facebook Iphone Indonesia)
by: Silvana Hanifah, -
Published: (2017) -
HUBUNGAN ANTARA SELEBRITI ENDORSER DENGAN BRAND PERSONALITY
by: Prabowo, Angga Hendi
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA KONFORMITAS DENGAN MOTIVASI DALAM MENGGUNAKAN IPHONE PADA REMAJA SMA DI KOTA BANDUNG
by: Zahara, Leilly Maulida
Published: (2017) -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Willingness to Pay Melalui Brand Love Pada Konsumen Smartphone Iphone DI Kota Jember
by: Gusti Fardhillah, Indra
Published: (2020) -
Pengaruh Customers' Experience Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopedia
by: PARAMITA, Rizky Gusti
Published: (2020)