PENGARUH TUTOR SEBAYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR GITAR MAHASISWA DI DEPARTEMEN PENDIDIKAN MUSIK UPI BANDUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh metode belajar tutor sebaya terhadap motivasi belajar mahasiswa dalam pembelajaran gitar. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa instrumen pilihan wajib petik (gitar) di Departemen Pendidikan Musik UPI. Sampelnya sebanyak 20 m...
Saved in:
Main Author: | Imaduddin, Hardiyansah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24929/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PELATIHAN MUSIK KERONCONG DI ORKES KERONCONG MIDALEUDAMI PADA DEPARTEMEN PENDIDIKAN MUSIK MELALUI METODE TUTOR SEBAYA
by: Kurniawan, Edi
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN PIANO UNTUK MAHASISWA TUNANETRA DI DEPARTEMEN PENDIDIKAN MUSIK FPSD UPI
by: Wildan Fauzi nugraha, -
Published: (2019) -
STUDI KASUS KESULITAN BELAJAR MAHASISWA ANGKATAN 2010 DI DEPARTEMEN PENDIDIKAN SENI MUSIK FPSD UPI
by: Riyanti, Linia Primanita
Published: (2015) -
PENGGUNAAN MEDIA DIGITAL DALAM PEMBELAJARAN VOKAL DAERAH DI DEPARTEMEN PENDIDIKAN MUSIK FPSD UPI
by: Akif Priatman, -
Published: (2018) -
PROFIL SOFT SKILLS MAHASISWA DEPARTEMEN PENDIDIKAN TEKNIK MESIN FPTK UPI
by: Cita Esaudi Hasiholan Sormin, -
Published: (2019)