IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM-BASA
Penelitian ini bertujuan memperoleh informasi tentang implementasi pembelajaran dengan Problem-based Learning (PBL) terhadap penguasaan konsep dan kreativitas siswa pada materi titrasi asam-basa. Metode yang digunakan adalah quasi eksperimen dengan pretest-posttest control group design. Subyek penel...
Saved in:
Main Author: | Fahriani, Vera Pangni (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-01-29.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/24965/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DESAIN PEMBELAJARAN INQUIRY-BASED LABORATORY (ILAB) PADA MATERI TITRASI ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA SMK FARMASI
by: Rahmawati, Irma
Published: (2017) -
Modul pembelajaran SMA kimia kelas XI: titrasi asam basa
by: Kusumaningrum, Wiwik Indah
Published: (2020) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA KELAS XI PADA TOPIK TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN METODE PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING
by: Rachmawati, Gina
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN OTENTIK UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PRAKTIKUM TITRASI ASAM BASA
by: Qariah, Hafsyareza Mikhda
Published: (2017) -
PENGUASAAN KONSEP DAN KREATIVITAS SISWA MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) PADA TOPIK LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT
by: Syaadah, Rika Siti
Published: (2017)