Pengaruh Lingkungan Sosial Terhadap Switching Intention pada Media Sosial Facebook
Pengguna media sosial di Indonesia cenderung akan mudah berpindah dari satu media sosial ke media sosial lainnya bahkan pengguna dapat berpaling dari media sosial seperti, Facebook ke aplikasi layanan pesan instan. Seiring dengan hal tersebut para ahli dari badan komunikasi Hotwire memperkirakan, er...
Saved in:
Main Author: | Rahmalia, Safira (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEMAMPUAN MENULIS BAHASA JEPANG MENGGUNAKAN FOTO MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
by: Ulmaiah, Lusi Ati
Published: (2016) -
PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN INSTAGRAM) TERHADAP MINAT BELI PADA KEDAI LADANYA DI CIANJUR
by: Oktaviani, Lia
Published: (2017) -
PENGARUH AFTER SALE SERVICE TERHADAP REPEAT PURCHASE INTENTION: Studi pada Pengguna Nissan di Facebook
by: Muhamad, Rizki Ubaidilah
Published: (2018) -
SLANG DALAM KOMUNITAS PERETAS JARINGAN SELULER PADA FORUM PHREAKER INDONESIA DI JEJARING MEDIA SOSIAL FACEBOOK
by: Maulana, Darwis Faisal
Published: (2017) -
PENGGUNAAN KALIMAT OLEH REMAJA TUNARUNGU DI SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK
by: Rina Widiastuti
Published: (2015)