MENINGKATKAN PEMAHAMAN PERILAKU GREEN CONSUMER PESERTA DIDIK MELALUI PROJECT-BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS
Permasalahan tentang kurangnya perilaku ramah lingkungan peserta didik yang ditandai dengan penggunaan barang atau kemasan baik itu makan, minuman, dan barang lainnya yang dapat mencemari lingkungan. Perilaku demikian dapat dikategorikan sebagai konsumsi yang tidak ramah lingkungan, peserta didik se...
Saved in:
Main Author: | Sundari, Wanti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2565/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGGUNAAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENUMBUHKAN PERILAKU PEDULI LINGKUNGAN PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Nursyamsiati, Triani
Published: (2016) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF (COOPERATIVE LEARNING) TIPE MAKE A MATCH DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Rohimi, Iyanah
Published: (2014) -
PENGEMBANGAN SIKAP ECOPRENEURSHIP PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI PROJECT-BASED LEARNING : Penelitian Eksperimen Semu di Kelas VII SMPN 2 Wado Kabupaten Sumedang
by: Widodo, Sigit
Published: (2017) -
Pengaruh pengetahuan green consumer, motivasi kesehatan dan minat terhadap perilaku menyisakan minuman
by: Sabillah, Anggita Diani
Published: (2019) -
MENGEMBANGKAN KREATIVITAS PEMBUATAN BUKU SAKU MELALUI PROJECT BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Wirawati, Alfiasani Indah
Published: (2016)