PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
Permasalahan dalam penelitian ini adalah rendahnya kemampuan analisis siswa pada mata pelajaran Ekonomi di kelas XI IIS SMA Negeri 1 Cicalengka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan peningkatan kemampuan analisis siswa yang menggunakan model Cooperative Learning Tipe STAD den...
Saved in:
Main Author: | Mumpuni, Brilian Widia (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/259/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA INGGRIS
by: Firdaus, _
Published: (2017) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Pamerdasih, Ratih
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN POSITIVE INTERDEPENDENCE SISWA DALAM KELOMPOK BELAJAR
by: Puspita, Destiana Restu Ika
Published: (2017) -
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP DAUR AIR
by: Ulum, Bahrul
Published: (2017)