PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya keaktifan belajar siswa pada saat pembelajaran di kelas V di salah satu SD di Kota Bandung. Hal tersebut terlihat dari rendahnya siswa dalam mengamati, menjawab pertanyaan, mengajukan pertanyan, mengemukakan pendapat, bekerja sama dan mengerjakan tugas....
Saved in:
Main Author: | Rosidah, Rosi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2597/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Minna Zaenathul Mahmuda, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Prasetyo, Hary
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gina Ganisah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Irawan, Risadella Rosa
Published: (2017) -
PENERAPAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA KELAS III SD
by: Utami, Resti Meidalita
Published: (2017)