PENERAPAN MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPESITION) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keterampilan membaca pemahaman siswa kelas IV C dalam pembelajaran Bahasa Indonesia pada semester II masih tergolong rendah karena masih banyak yang dibawah nilai kriteria ketuntasan minimal (KKM) yakni 70. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan...
Saved in:
Main Author: | Irdawati, Desi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2512/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRED READING AND COMPOSITION)
by: maifujiati, anas nuraini
Published: (2017) -
PENGGUNAAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN BAHASA JEPANG
by: Azila Dinda Amalia, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV
by: Niliawati, Liani
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Daningrum, Sari
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Aulia Ulmarfu'ah, -
Published: (2019)