PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) PADA MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi karena keaktifan siswa didalam kelasnya masih sangat rendah dan penggunaan model pembelajaran yang bersifat konvensional yaitu hanya menggunakkan metode ceramah. Sehingga siswa kurang aktif dalam pembelajaran. Sehingga terlihat monoton membuat siswa kurang begitu sema...
Saved in:
Main Author: | Gulung, Nining Husnul F. (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2514/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MEDIA PERMAINAN PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS
by: Rusdiyana, Erine
Published: (2018) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
by: Novianti, -
Published: (2019) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
by: Kusuma, Arini Assyifa
Published: (2016) -
Modul matematika SD program BERMUTU: pembelajaran soal cerita operasi hitung campuran di sekolah dasar
by: Raharjo, Marsudi, et al.
Published: (2011) -
PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR OPERASI HITUNG CAMPURAN SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
by: Marina, Marina
Published: (2016)