PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU MENGGOSOK GIGI (Studi Tentang Iklan Pepsodent Edisi Sikat Gigi Pagi dan Malam Pada Masyarakat Desa Buahdua Sumedang)
Pepsodent merupakan salah satu produk pasta gigi yang tertua di Indonesia, yang konsisten melakukan kampanye untuk meningkatkan kesehatan gigi masyarakat Indonesia setiap tahun. Salah satunya dibuktikan Pepsodent dalam iklan edisi Sikat Gigi Pagi dan Malam yang tidak memfokuskan pada produk tetapi l...
Saved in:
Main Author: | Rindiani, Ai Dini (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25139/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbandingan Indeks Plak Sesudah Penyikatan Gigi Antara Sikat Gigi Manual dan Elektrik
by: Taufiq, Muhammad Hary
Published: (2016) -
REPRESENTASI BUDAYA KOREA DALAM IKLAN TELEVISI
by: Shintyana, Laura
Published: (2016) -
Perbandingan Efektifitas Penyikatan Gigi Antara Sikat Gigi Berbulu Lurus dan Sikat Gigi Berbulu Zig-Zag Terhadap Penurunan Indeks Plak Pada Siswa SD Kelas V Di Tiga Sekolah Dasar Kecamataan Patrang
by: HANDAYANI, ERVINA
Published: (2015) -
TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM IKLAN OBAT DI TELEVISI
by: Anisa Amalia, et al.
Published: (2015) -
Perbedaan Penggunaan Sikat Gigi Tanpa Modifikasi Karet Terhadap Penurunan Indeks Plak
by: Rahayu, Erina Septivita
Published: (2015)