EFEKTIVITAS PENERAPAN METODE JIGSAW DAN STAD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMAN 2 PARIAMAN
Penelitian ini bertujuan untuk menguji efektivitas penerapan metode Jigsaw dan metode STAD terhadap pemahaman konsep siswa di SMAN 2 Pariaman. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuasi eksperimen dengan desain nonequivalent pretest posttest desain. Penelitian ini dilakukan pada siswa k...
Saved in:
Main Author: | Tasia, Fanni Erda (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2517/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP (Studi Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi Dengan Kompetensi Dasar Mendeskripsikan Pasar Modal dalam Perekonomian Di SMAN 1 Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman T.P 2015/2016).
by: Rahmat, Zetri
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE JIGSAW DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA: Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Standar Kompetensi (SK) Memahami Uang dan Perbankan Kelas X SMAN 1 Parongpong
by: Afritesya, Fitrah
Published: (2016) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE JIGSAW II DAN TIPE STAD TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KEBIJAKAN MONETER DAN FISKAL
by: Sumaroto, -
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SD
by: Shaomi Rahmadinda Suryani, -
Published: (2017) -
PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
by: Arini, Khosyati Ismatu
Published: (2016)