STRATEGI PENGUATAN CITRA CIBADUYUT SEBAGAI KAWASAN WISATA KERAJINAN SEPATU DI KOTA BANDUNG.
Sepatu Cibaduyut merupakan salah satu produk wisata yang banyak diincar oleh banyak wisatawan ketika berkunjung kekawasan wisata belanja ini. Sayangnya ketenaran kawasan wisata belanja sepatu ini tidak didukung dengan kondisi dari para pengrajin sepatu saat ini, produk China yang menguasai pasar, pe...
Saved in:
Main Author: | Lestari, Munny Cahyani (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/25189/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KERAJINAN SEPATU KULIT CIBADUYUT SEBAGAI IDE FOTOGRAFI PRODUK
by: Ichsan Abdurachman, -
Published: (2019) -
KECINTAAN MASYARAKAT TERHADAP PRODUK SEPATU BUATAN CIBADUYUT DAN KONDISI EKONOMI PENGRAJIN SEPATU DI KAWASAN WISATA BELANJA CIBADUYUT
by: Wiratama, Okfa Rendi
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN PRODUK SEPATU: Studi Kasus pada Sentra Industri Sepatu Cibaduyut Kota Bandung
by: Wisnu Direja Sumambar, -
Published: (2018) -
PENGARUH HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP PERMINTAAN SEPATU KULIT DI KOTA BANDUNG : Survey pada Perusahaan Sepatu Kulit Cibaduyut
by: Reska Kania Dewi, -
Published: (2018) -
ANALISIS TINGKAT IMPORTANT PERFORMANCE TERHADAP FASILITAS WISATA DI KAWASAN INDUSTRI KREATIF CIBADUYUT
by: Kamal, Musthofa
Published: (2016)